Indonesian English Chinese(Simplified)
    (tekan F5/refresh web site)

6 bulan kinerja menjabat kepala SMK Negeri 6 Palembang.

Diposting pada: 2021-02-02, oleh : Admin, Kategori: Informasi Sekolah

https://www.youtube.com/watch?v=-BGVtQy5Nys

SMKN 6 Palembang ini merupakan sekolah sangat baik. Dari tenaga-tenaga pengajar yang bagus dan potensial, kita juga memiliki sarana dan prasarana memungkinkan untuk tampil di depan,” ujar Zulfikri saat diwawancarai Wideazone.com dan Zoom Post, Jumat (18/9/2020).

Mantan Kepala SMKN 5 Palembang itu yakin, jika semua perangkat yang ada bisa diberdayakan secara maksimal, kemajuan dalam segala bidang akan bisa dicapai.

Menurut Zulfkri, prioritas utamanya saat ini akan membentuk Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD). “Jika terbentuk sesuai harapan, kita dapat menggapai kualitas layanan pendidikan bagi masyarakat,” katanya.

BLUD yang sukses, katanya, akan didanai oleh anggaran dari pusat. Nah, dengan adanya “pelumas” untuk melancarkan segala programnya, Zulfikri yakin akan bisa mengembangkan segala potensi yang ada saat ini.

“Apabila ada ruang-ruang yang perlu dibersihkan, akan kita usahakan agar semuanya bisa diberdayakan sesuai keinginan,” katanya.

Namun sesuai hasil eveluasi, pemberdayaan itu membutuhkan tenaga kerja tambahan. Menurut Zulfikri, semua itu bisa diatasi dengan cara mendatangkan tenaga dari luar, atau tenaga kerja outsourcing profesional yang kita bayar.

Dengan pemberdayaan maksimal, kata Zilfikri, ia akan segera membentuk BLUD yang anggarannya bisa dialokasi dari pusat. “Perasaan saya tergetar ketika melakukan kunjungan kerja ke SMKN 57 Jakarta. Program BLUD di sekolah itu patut dijadikan contoh,” katanya.

Terkait masalah itulah Zulfikri akan membentuk BLUD . Dengan adanya badan kerja yang profesional ini, Zulfikri yakin bisa mengembangkan semua potensi yang ada. “Insya Allah, saya yakin,” tukas Zukfikri menutup perbincangan.


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya


Silahkan Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  
masukkan tanpa Http:// contoh :www.namadomain.sch.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini